Sukses

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Beruntun di Bintaro

Semula, kendaraan Hino Dump Truk dengan nomor polisi B-9383-KYV yang dikemudikan oleh Wahyu berjalan dari arah Bintaro menuju Pondok Aren di Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Jalan Boulevard  Bintaro Sektor 7 atau tepatnya Depan Ruko Bintaro Arcade 1 , Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, diduga karena sopir dump truk yang mengantuk.

"Sopir dump truk bernama Wahyu, diduga mengantuk, sehingga menabrak kendaraan yang berhenti karena lampu merah," ucap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin, Jumat (6/9/2019).

Semula, kendaraan Hino Dump Truk dengan nomor polisi B-9383-KYV yang dikemudikan oleh Wahyu berjalan dari arah Bintaro menuju Pondok Aren di Jalan Boulevard  Bintaro Sektor 7.

Sesampainya di depan Ruko Arcade 1 di dekat lampu merah Penabur, diduga supir mengantuk sehingga menabrak kendaraan yang sedang berhenti.

Dump Truk menabrak sisi belakang kendaraan Toyota Mark X bernomor polisi B-2262-STE yang dikemudikan oleh Rafiandra Lubis, sehingga terdorong menabrak kembali  Daihatsu Ayla B-1514-FRL yang dikemudikan oleh Raden Arief Nirwan Maulana.

Selanjutnya menabrak Kendaraan Toyota Scienta No.Pol  B-1101-WOS yang dikemudikan oleh Aman, dan Toyota Innova B-1854-CKX yang dikemudikan oleh Wawan.

"Akibatnya,  seluruh kendaraan mengalami kerusakan,"ujar Kasat Lantas.

Meski begitu, dia memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka parah. Wahyu, sopir dump truk pun langsung diperiksa intensif oleh kepolisian, termasuk cek urin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.