Sukses

Bertolak ke Jawa Tengah, Presiden Jokowi Tinjau Pabrik Esemka

Jokowi juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Sukoharjo.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dari Kalimatan Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung ke Jawa Tengah. Di sana, dia akan mendatangi PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) di Kabupaten Boyolali. Di tempat tersebut Jokowi akan meninjau sarana dan prasarana produksi produk Esemka.

Setelah melaksanakan ibadah salat Jumat dan santap siang, Jokowi juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Sukoharjo.

Adapun pada sore hari, Presiden akan meresmikan Pembukaan Konsultasi Nasional XII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) Tahun 2019.

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah, antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Adita Irawati, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi