Sukses

Ada Tawuran di Manggarai, Perjalanan KRL Terhambat

Pihak kepolisian pun bergerak cepat membubarkan dengan menembakkan gas air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran kembali terjadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian pun bergerak cepat membubarkan dengan menembakkan gas air mata.

Salah satu pengguna KRL di Stasiun Manggarai, Anisa Anggraeni menyampaikan, tawuran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat di lokasi, kereta sudah terhambat dan terhenti beroperasi.

"Polisi tembak gas air mata," tutur Anisa saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/9/2019).

Tidak hanya itu, kendaraan umum lainnya seperti Transjakarta juga ikut terhambat. Menurut Anisa, terdengar suara letupan petasan di kawasan tawuran tersebut.

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba mengatakan, perjalanan KRL di Stasiun Manggarai terganggu sejak pukul 16.39 WIB.

"Untuk alasan keselamatan, perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut. Namun demikian, petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar," kata Anne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.