Sukses

Sesmenpora Membuka Pameran Foto Road to Haornas 2019

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto membuka Pameran Foto Road to Haornas 2019 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora, di Lobi Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Liputan6.com, Jakarta Sesmenpora Gatot S Dewa Broto membuka Pameran Foto Road to Haornas 2019 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora, di Lobi Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9) pagi. Pameran itu diambil dari para pemenang Lomba Foto Kehumasan Biro Humas dan Hukum Kemenpora yang terdiri dari berbagai kategori dengan lebih dari 700 foto.
 
Hasil foto-foto yang sudah masuk, telah diseleksi oleh para Dewan Juri yang berkompenten dibidangnya."Pameran ini sangat penting, karena hal ini tidak menjadikan eksklusif, tetapi publik menjadi tahu, sehingga menjadi kenal apa aktivitas kita, tak kenal maka tak senang," kata Sesmenpora.
 
Pembukaan ditandai dengan penampilan Pencak Silat semakin mewarnai suasana pameran semakin terasa suasana keolahragaannya dan mengingatkan akan sukses Asian Games yang lalu dimana Pencak Silat menyumbang medali terbanyak sehingga Indonesia melesat jauh dari target dapat bertengger di empat besar Asia.
 
"Terima kasih atas penampilan Pencak Silat, negara berhutang budi karena kesuksesan Asian Games tidak lepas dari sumbangan prestasinya, dan bila di PON ada beberapa cabor yang dipertimbangkan untuk tidak dipertandingkan, untuk Pencak Silat tidak akan pernah dihapus," tambah Sesmenpora.
 
Hadir, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Sesdep Pembudayaan Olahraga Suryati, Sesdep Peningkatan Prestasi Olahraga Marheni Dyah Kusumawati. (cah)
 
Para Pemenang Lomba Kehumasan Kemenpora 2109, sebagai berikut:
 
Kategori Favorit:
1. Sarah Sabrina
2. Nabila Adinda
3. Beny Agus Sugede
4. Dimas Gita Ardiansyah Priyanto
5. Hotli Simanjuntak
6. I Wayan Surya Edy Gautama
 
Kategori Mahasiswa:
1. Fadliadi Sadil
2. I Kadek Darmana Gita
3. Prananda Atha Yudanto
 
Kategori Umum:
1. Irsam Soetanto
2. Muhammad Edwin
3. Achmad Lubis
 
Kategori Karyawan Kemenpora:
1. Fortuna Tri Antini
2. Gideon Nur Wibiantoro
3. Irul Trishima Atias
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini