Sukses

Siswi SMA di Bogor Gagal Bunuh Diri karena Tersangkut Kabel Listrik

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo membenarkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang siswi SMA di Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Seorang siswi di Kota Bogor, Jawa Barat mencoba bunuh diri dengan terjun ke Sungai Cipakancilan yang melintas di Jalan Kapten Muslihat, Selasa (3/9/2019).

Nyawa pelajar kelas 1 SMA di Kota Bogor yang diketahui berinisial LM (14) berhasil diselamatkan. Keterangan yang diperoleh Liputan6.com di lokasi kejadian, gadis yang masih berseragam pramuka tersebut tanpa diketahui kedatangannya tiba-tiba berada di atas Jembatan Merah sekitar pukul 06.15 WIB.

Setelah naik ke pagar pembatas jembatan, korban melangkah ke besi penyanggah pipa PDAM yang melintang sejajar dengan jembatan itu. Dia kemudian duduk sambil beberapa kali mengangkatkan kedua kakinya di atas besi.

Sesaat kemudian gadis berambut panjang itu nekat terjun ke sungai yang tinggi permukaan air dengan jembatan sekitar 10 meter.

"Kejadiannya cepet. Tadi sempet lihat kakinya diangkat-angkat sambil duduk, terus berdiri lalu terjun ke sungai," kata Agus Gunawan, saksi mata.

Tubuh korban sempat tersangkut kabel milik PLN dan batang pohon hingga akhirnya jatuh ke anak Sungai Cisadane.

Warga yang berada di sekitar lokasi berusaha menolong dan segera melaporkan ke Polsek Bogor Tengah. Korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Bunuh Diri Masih Didalami

Humas RSUD Kota Bogor Tofik Rahmat mengatakan, saat tiba di IGD RSUD, korban dalam keadaan sadar, namun belum bisa dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka memar akiat benturan.

"Kondisi korban sudah membaik. Sekarang sedang istirahat," kata dia.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo membenarkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang siswi SMA di Kota Bogor.

"Motifnya masih didalami. Korban selamat, Saat ini korban sudah ditangani pihak dokter RSUD Kota Bogor," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.