PB Perkemi Undang Menpora Hadiri Festival Kempo Internasional 2019

Oleh Gilar Ramdhani pada 03 Sep 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 14:15 WIB
PB Perkemi Undang Menpora Hadiri Festival Kempo Internasional 2019
Perbesar
Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari Pendiri Shorinji Kempo dan Dewan Kehormatan Shorinji Kempo Indonesia, Indra Kartasasmita.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan dari Pendiri Shorinji Kempo dan Dewan Kehormatan Shorinji Kempo Indonesia, Indra Kartasasmita beserta jajaran kepengurusan di Lantai 10, Kemenpora, Senin (2/9). Ikut mendampingi Menpora, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti.

Dalam kesempatan ini, Indra ingin mengundang Menpora untuk hadir pada acara Internasional Shorinji Kempo Festival. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 8 September 2019 mendatang di GOR Bulungan, Jakarta.

“Terima kasih Pak Menpora, adapun kunjungan kami ingin mengundang bapak pada acara Internasional Shorinji Kempo Festival. Acara akan berlangsung di GOR Bulungan,” kata Indra.

Sementara itu, Ketua Umum PB Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aswari Rivai menambahkan, acara tersebut akan dihadiri beberapa negara di Asia.

“Rencana nantinya akan dihadiri dari perwakilan negara di Asia, seperti ada Jepang, Kamboja, Timor Leste, Brunei Darussalam dan beberapa negara lainnya. Kita harap acara nanti berlangsung dengan semarak,” jelas Aswari.

Mendengar hal tersebut, Menpora antusias dengan pemaparan tersebut. Diharap, festival kempo nantinya berlangsung sukses dan lancar. “Terima kasih. Diusahakan hadir, semoga sukses (festival kempo),” kata Menpora. 

 

(*)