Sukses

Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Dibawa ke Tiga Rumah Sakit

Seluruh korban kecelakaan di Tol Cipularang sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit di Purwakarta

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan beruntun dengan melibatkan 15 kendaraan terjadi di jalan Tol Cipularang, Kilometer 91.400 di wilayah Sukatani, Purwakarta. Senin (2/9/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan terjadi di jalur Bandung mengarah ke Jakarta. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan menutupi seluruh badan jalan Tol Cipularang hingga nyaris tidak bisa dilalui kendaraan lain.

Kasatlantas Polres purwakarta, AKP Ricki Adisaputro, mengatakan enam orang menjadi korban tewas, 4 diantaranya hangus terbakar.

Seluruh korban sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit di Purwakarta, salah satunya RS Thamrin di Jalan Raya Purwakarta Cikampek, Bungur Sari, Purwakarta.

Sementara bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang belum dievakuasi. Lalulintas di sekitar lokasi tabrakan beruntun mengalami kemacetan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.