Asisten Rumah Tangga di Cipayung Tewas Usai Digigit Anjing Majikan

Oleh Liputan6.com pada 02 Sep 2019, 12:17 WIB
Ilustrasi jenazah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan ditemukan tewas di rumah majikannya, Jalan Langgara, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 30 Agustus 2019. Ia meninggal dunia diduga setelah digigit anjing majikannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat majikannya mengeluarkan anjing dari kandang. Namun tiba-tiba anjing tersebut menyerang Yayan.

"Berdasarkan keterangan saksi, awalnya anjing majikan tersebut dikurung di kandangnya, karena merasa kasihan, ibu majikan itu mengeluarkan anjing. Pada saat korban datang ke TKP, korban langsung diserang anjing tersebut," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2019).

Atas gigitan anjing itu, korban mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban mengalami luka pada bagian leher, punggung hingga dada. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun, sesampainya di rumah sakit nyawanya tak tertolong," ujarnya.

 

2 of 2

Anjing Berpenyakit?

Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (IstockPhoto)

Saat ini polisi masih melalukan penyelidikan atas peristiwa ini.

"Kita akan cek apakah anjing tersebut memilki penyakit yang berbahaya atau tidak, dan juga periksa saksi-saksi," pungkas dia.

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓