Sukses

Pupung dan Dana Dimakamkan dalam Satu Liang Lahad di TPU Jeruk Purut

Saat peti jenazah dibuka dan satu per satu dimasukkan ke dalam kubur, satu per satu isak tangis mereka pecah.

Liputan6.com, Jakarta -L Keluarga dan rekan-rekan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23) tak bisa menahan sedih yang mendalam saat jenazah dua korban pembunuhan ini dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka pun dimakamkan dalam satu liang kubur.

"Iya ini dikubur dalam satu makam," kata Barera, sepupu dari Edi di lokasi, Jumat (30/8).

Pantauan merdeka.com, para keluarga dan sahabat dari Pupungjuga Dana ini sebelumnya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran sebelum dikebumikan.

Saat peti jenazah dibuka dan satu per satu dimasukkan ke dalam kubur, satu per satu isak tangis mereka pecah. Bahkan, terlihat seorang perempuan yang diduga istri pertama Pupung terjatuh tak kuat melihat pemakaman suami dan anaknya.

"Ya Allah," ujar seorang yang hadir di pemakaman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibunuh Istri Muda

Seperti diketahui sebelumnya, Aulia Kesuma (35) yang merupakan istri dari korban rela mengeluarkan duit Rp 500 juta untuk membunuh sang suami Edi Chandra Purnama (54) dan anak tirinya, M. Adi Pradana (23). Dia menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa kedua korban. Kedua korban tewas lalu jasadnya dibakar di dalam mobil.

Polisi telah menangkap Aulia. Anak kandung Aulia, KV juga terlibat dalam kasus ini. Bahkan KV mengalami luka bakar akibat tindakannya yang membakar mobil Calya berisi ayah tiri dan saudara tirinya itu.

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.