Sukses

Terpilih Pimpin Perempuan PKB, Erma Fokus 3 Agenda Prioritas

Selain fokus pada agenda membangun struktur organisasi PB, Dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi Perempuan Bangsa di tataran wilayah

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa terpilih hasil Munas 2019, Siti Mukaromah bakal mendahuluan tiga agenda prioritas untuk membesarkan organisasi sayap politik PKB yang fokus pada kaum perempuan.

“Yang utama tentu percepatan restrukturisasi dan departementasi kader di struktur, kami akodatif dan selektif dalam penempatan kader untuk memajukan Perempuan Bangsa ke depannya,” Kata Siti Mukaromah atau akrab disapa Erma itu, Sabtu (31/8/2019).

Selain fokus pada agenda membangun struktur organisasi PB, Dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi Perempuan Bangsa di tataran wilayah.

“Insyaallah pasca pelantikan Nanti kita akan gelar konsolidasi wilayah, tentu untuk menyatukan visi dan misi Perjuangan PKB menyongsong 2024," tandas Erma.

Legislator DPR dapil Banyumas Cilacap bakal menentukan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang Yang akan dilakukan Perempuan Bangsa untuk menopang kebesaran PKB.

"Program kerja ini Yang terpenting, PB harus bisa hadir dengan program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, khususnya kaum perempuan,"kata Erma.

Sebagaimana diketahui, Munas DPP Perempuan Bangsa Yang digelar Di Bali menetapkan Erma sebagai Ketua Umum menggantikan posisi Siti Masyrifah MA Lima tahun kedepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.