Tak Hanya Aulia, 2 Eksekutor Pembunuh Bayaran Juga Dibawa ke Polda Metro Jaya

Oleh Devira Prastiwi pada 30 Agu 2019, 16:19 WIB

Patroli, Jakarta - Dalang pembunuhan terhadap seorang suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma tiba di Polda Metro Jaya, Kamis, 29 Agustus 2019 sore.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (30/8/2019), Aulia beserta barang bukti sudah dilimpahkan dari Polda Jawa Barat ke Polda Metro Jaya.

Termasuk juga dua eksekutor yang menghabisi nyawa Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Pradana alias Dana alias D (23).

Pelimpahan ini dilakukan guna memudahkan proses penyidikan, mengingat lokasi pembunuhan serta rumah korban berlokasi di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sementara, Geovanni Kelvin Octavianus alias KV, salah satu pelaku yang mengalami luka bakar juga dipindah dari RSPP ke Rumah Sakit Polri Jakarta. Kondisi KV saat ini sudah cukup stabil dan lukanya mulai mengering.

"Kita dalam kapasitas menerima, mungkin pertimbangan dari penyidik Rumah Sakit Polri ini adalah rumah sakit yang punya fasilitas perawatan tahanan, beda dengan rumah sakit yang lain. Karena yang bersangkutan sudah statusnya informasinya tersangka," Kepala RS Polri Brigjen Pol Musyafak.

Motif utang yang membelit aulia hingga Rp 10 miliar menjadikan dirinya gelap mata yang justru kini jadi petaka.