Ma'ruf Amin: Setelah 2024, Ekonomi Indonesia Take Off Menuju Sejahtera

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 28 Agu 2019, 23:04 WIB
Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol Pendukung di Plataran Menteng

Liputan6.com, Jakarta - Wakil presiden terpilih, Ma'ruf Amin memastikan, pemerintahan yang dipimpinnya bersama Presiden Jokowi akan terus menggenjot pertumbuhan ekonomi.

Sebab, visi Indonesia ke depan menjadikan bangsa yang sejahtera. Untuk mewujudkan hal itu, penting untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

"Jadi saya harap setelah 2024, ekonomi kita sudah bisa take off menuju Indonesia sejahtera dan memberi inspirasi memberikan dorongan bagi seluruh rakyat dan bangsa," kata Ma'ruf saat menjadi keynote speech dalam acara puncak Hari Ulang Tahun KNPI ke-46, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Ma'ruf berharap, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dapat  menciptakan para pemuda calon pemimpin Indonesia di masa depan.

"Ini kewajiban kita dan pemuda, karena kalian pemuda KNPI sebagai penerus bangsa, penerus estafet yang akan datang. Mudah-mudahan di 2024 sudah ada regenerasi kepemimpinan di negeri ini," ucap Ma'ruf.

Ma'ruf mengaku, bangga dengan semangat pemuda, khususnya KNPI yang terus menggelorakan persatuan sebagai kesatuan bangsa dan negara.

"Muda itu harus dinamis, dan punya semangat tinggi, beda kalau sudah tua. Tua ini alon-alon asal klakon," kata dia sambil bercanda.

Terakhir Ma'ruf berpesan, pemuda Indonesia harus mendukung program pemerintah untuk melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten di masa mendatang.

 

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓