Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bali United Vs Borneo FC di Indosiar

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin, unggul empat poin dari Tira Persikabo di peringkat kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Keperkasaan Bali United akan teruji dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019) malam nanti. Para punggawa Borneo FC akan mencoba meloloskan si kulit bundar ke gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Dalam lima laga terakhir, Borneo FC tak terkalahkan (3 imbang, 2 menang). Pada laga terkini, Borneo FC menang tipis 1-0 atas Semen Padang.

Namun Bali United sebagai tuan rumah juga punya rekor mentereng. Tim asuhan Stefano Teco ini menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan.

Ambisi mempertahankan catatan itu pun ada di pertandingan melawan Borneo. Kemenangan bakal menjauhkan Bali United di puncak klasemen dari Tira Persikabo.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin, unggul empat poin dari Tira Persikabo di peringkat kedua.

Sementara itu, Borneo FC nangkring di peringkat keenam dengan 24 poin. Jika menang, Borneo berpotensi menyalip Madura United di peringkat ketiga.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Bali United vs Borneo FC akan dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United vs Borneo FC, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.