Pelaku Suami Dibakar Istri dan Anak Diduga Lebih Dari Dua Orang

Pelaku Suami Dibakar Istri dan Anak Diduga Lebih Dari Dua Orang

Kurang dari 24 jam, Tim Gabungan Polres Sukabumi dan Ditkrimum Polda Jabar berhasil membekuk AK wanita berusia 35 tahun. AK tega membunuh suami dan anak tirinya yang jenazahnya ditemukan terbakar di dalam mobil di kawasan Cidahu Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/8/2019), dari hasil penyelidikan polisi terungkap bahwa AK tak beraksi sendiri.

Dia dibantu KP, anaknya yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina akibat menderita luka bakar karena terkena api saat mencoba membunuh korban.

"Kita sudah mengetahui siapa yang melakukan pembakaran dan siapa yang membawa mobil ke Sukabumi. Jelas dia ibu-ibu dan anaknya laki-laki," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriady.

Namun, polisi memperkirakan pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Motif pembunuhan diduga karena masalah rumah tangga dan utang piutang.

Rumah berlantai dua di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jadi saksi bisu pembantaian Edi Chandra Purnama (Pupung) dan putranya Adi Pradana (Dana).

Beberapa tetangga mengaku terkejut, terlebih karena otak pelaku pembunuhan adalah istri muda korban AK dan anak tiri korban berinisial KP.

Pada hari Minggu siang, jasad dua korban ditemukan hangus terbakar di dalam mobil di kawasan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Polisi Sektor Cidahu, Sukabumi, yang datang ke lokasi langsung membongkar bangkai mobil untuk mengevakuasi jasad korban.

Kedua korban ditemukan dalam keadaan terikat. Seorang saksi mata yang melintas mengaku melihat dua mobil dan beberapa orang sebelum terbakar (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 27 August 2019, 15:04 WIB

Video Terkait

Spotlights