Sukses

Kecewa Tak Diizinkan Masuk, AMPG Gembok Kantor DPP Golkar

Aksi menyegel di pintu gerbang sempat mendapat perlawanan dari massa yang berjaga di dalam DPP Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyegel pintu gerbang Kantor DPP Partai Golkar dengan gembok, Minggu (25/08/19). Penyegelah dilakukan karena pengurus dan anggota AMPG kecewa tidak diizinkan masuk ke dalam kantor DPP Partai Golkar.

"Sudah tiga hari kita berada di luar kantor DPP karena tidak diizinkan masuk ke rumah kita sendiri. Kita menggembok DPP agar yang diluar tidak ada yang bisa masuk lagi dan yang di dalam tidak bisa keluar. Jadi sama-sama adil, tidak ada yang masuk dan keluar," kata Wakil Ketua Umum AMPG Nofel Hilabi lewat siaran pers diterima, Minggu (25/8/2019).

Menurut Nofel, aksinya di pintu gerbang gerbang sempat mendapat perlawanan dari massa yang berjaga di dalam DPP Partai Golkar.

Menurut dia, penggembokan dilakukan agar tidak ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab masuk ke dalam DPP dan membuat kericuhan.

"Kita semua tidak ingin ada kegaduhan di Partai Golkar. Karenanya, kami tidak ingin anarkis," jelas dia.

Nofel bertekad menjaga suasana Partai Golkar yang kondusif. Karenanya, dia mengaku kecewa dengan dengan aksi pelarangan AMPG masuk ke kantor DPP Golkar.

"Harusnya sebagai pimpinan, Ketua umum harus mengayomi semua anggota, bukan malah melarang para kadernya masuk ke rumahnya sendiri," ucap Nofel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.