HUT ke-29, SCTV Beri Kejutan untuk Bayi Lahir Tanggal 24 Agustus

Oleh Maria Flora pada 24 Agu 2019, 14:16 WIB

Diperbarui 24 Agu 2019, 19:26 WIB

Liputan6.com, Jakarta SCTV menggelar program Kejutan Bayi 2019. Kejutan hadiah diberikan kepada bayi yang lahir di tanggal 24 Agustus 2019, tepat di HUT ke-29 SCTV. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (24/8/2019), Fitri Wahyuni melahirkan putra pertamanya di sebuah ruang persalinan bidan di Kelurahan Bumi Raya, Bandar Lampung.

Bayi yang terlahir dengan persalinan normal seberat 3,5 kilo gram tersebut mendapat kado istimewa dari SCTV karena lahir di tanggal yang sama.  

Seorang bayi perempuan bernama Fathiya Zakira yang juga baru saja terlahir di ruang bersalin Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, turut mendapat kejutan dari SCTV. Putri pasangan Javieri Pratama dan Dian Lestari ini juga mendapat bingkisan dan uang senilai Rp 5 juta.  

Tanggal 24 Agustus juga menjadi hari yang spesial bagi Indra dan Susrini. Hari ini, tepat di HUT ke-29 SCTV, keduanya dikaruniai anak kedua yang lahir di Puskesmas Matraman Jakarta Timur.

Bayi laki-laki yang belum diberi nama tersebut juga mendapatkan hadiah kejutan berupa bingkisan peralatan bayi dan uang.  

Begitu juga dengan seorang putra yang lahir dari pasangan Kastina dan Askar di Rumah Sakit Tentara Dokter Latumeten, Ambon.