Persebaya Hadapi Persija di GBK Sore Ini Tanpa 3 Pilar Inti

Oleh Maria Flora pada 24 Agu 2019, 11:00 WIB

Fokus, Surabaya - Persebaya Surabaya kini dalam kondisi rasa percaya diri yang tinggi. Dalam laga terakhir mereka menang 3-1 di markas Perseru Badak Lampung. Apalagi Persebaya punya kenangan manis menghadapi Persija.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (24/8/2019), menghadapi pertandingan besar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore ini, Persebaya tak bisa menggunakan sejumlah pemain intinya, seperti Irfan Jaya, Hansamu Yama, dan Otavio Dutra yang memperkuat Timnas Garuda.

Osvaldo Haay dan Rian Irianto juga dipastikan absen akibat koleksi kartu. Nantinya Persebaya akan mengandalkan Elisa Basna dan Ruben Sanadi di sektor pertahanan.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga dalam kondisi bagus usai memutus rentetan hasil minornya. Kemenangan tiga gol atas Kalteng Putra di laga terakhir mereka membuat mental anak asuh Julio Banuelos kembali terangkat.

Persija memang tak pernah menang dalam tiga pertandingan melawan Persebaya. Namun, di laga kandang, Persebaya juga tidak terlalu garang. Mereka cuma meraih tiga kemenangan di delapan laga kandangnya. Ini bisa dimanfaatkan oleh Persija.