Sukses

Viral Video Siswi SMK di Bekasi Dipersekusi Alumni Senior

Orangtua korban sudah melaporkan tindak pidana pengeroyokan yang dialami putrinya ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menuntut keadilan hukum.

Patroli Indosiar, Bekasi - Seorang siswi SMK di Bekasi, Jawa Barat, mengalami pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh alumni seniornya. Kini korban mendapat perlindungan hukum dan pendampingan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Bekasi.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (22/8/2019), viral video penganiayaan korban terjadi di taman Jalan Irigasi 2, Bekasi Jaya, Kota Bekasi.

Korban yang masih mengenakan seragam sekolah dipukuli oleh tiga remaja perempuan secara bergantian. Belum diketahui apa motif pengeroyokan tersebut.

Saat ini ini korban yang duduk di kelas 10 SMK mendapat bantuan hukum dan pendampingan psikis KPAD Bekasi untuk memulihkan trauma korban yang sudah tak mau bersekolah.  

"Sekolah juga harus bertanggung jawab. Sekolah harus ikut berpartisipasi melindungi murid," ujar kuasa hukum korban, Agus Budiono.  

Sementara itu, orangtua korban sudah melaporkan tindak pidana pengeroyokan yang dialami putrinya ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menuntut keadilan hukum.