Sukses

Muhaimin ke Airlangga: Moga-Moga Sabar Sampai Oktober

Muhaimin menilai Airlangga adalah ketua umum dengan tingkat sabar sangat tinggi.

Liputan6.com, Nusa Dua, Bali - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menghaturkan sanjungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali.

Muhaimin menilai Airlangga adalah ketua umum dengan tingkat sabar sangat tinggi. Tidak ada penjelasan dari pernyataan pria yang kini mendapat julukan Gus Imin itu.

"Moga-moga sabar sampai akhir Oktober. Ssst ini rahasia," ujar Imin di Hotel Westin, Bali, Selasa (20/8).

Sementara itu Airlangga enggan berkomentar atas pernyataan Imin saat memberikan sambutan dalam pembukaan Muktamar.

Sementara saat disinggung mengenai gejolak internal Golkar hingga adanya kelompok masa menduduki kantor DPP Golkar, Airlangga bergeming.

"Kita di sini bahas PKB," kata Airlangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Jokowi

Sementara itu pada Muktamar kali ini turut dihadiri sekaligus diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat PKB, Ahmad Iman mengatakan ada tiga ribu hingga enam ribu para muktamirin yang hadir.

Beberapa pejabat negara yang juga hadir adalah Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Dalam Negeri, Yasonna Laoly sebagai Menteri Hukum dan HAM, Rini Soemarno sebagai Menteri BUMM, dan sejumlah menteri lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.