Sukses

Lomban Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung

Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri rapat paripurna DPRD kota Bitung dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD kota Bitung bertempat di ruang sidang DPRD kota Bitung. Senin, (12/8).

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri rapat paripurna DPRD kota Bitung dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD kota Bitung bertempat di ruang sidang DPRD kota Bitung. Senin, (12/8).

Dalam kesempatan itu Lomban menyampaikan Terimakasih kepada anggota legislatif masa jabatan 2014 - 2019, yang telah berkolaborasi secara positif bersama - sama dengan pemerintah maupun masyarakat kota Bitung sehingga dapat terlihat dari berbagai kemajuan dan prestasi di kota ini.

Untuk anggota legislatif terpilih periode 2019 - 2024, Lomban menyampaikan untuk boleh mencontohi kinerja yang sudah ditunjukan anggota legislatif yang lama bahkan ditingkatkan guna hasil yang lebih baik lagi kedepan.

“Banyak hal yang menjadi indikator tentang keberhasilan pemerintah dalam membangun kota ini tetapi itu sia - sia bila tidak di tunjang oleh legislatif,” ujarnya.

Lomban berharap kolaborasi positif sebagaimana yang sudah ditunjukkan selama ini bisa tercipta dan terjaga bagi Pemkot Bitung dan DPRD kota Bitung yang baru diperiode tahun 2019 - 2024,

Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada anggota legislatif yang baru untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita menjadikan kota Bitung yang aman, tentram dan sejahtera.

Pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut turut dihadiri Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy pangemanan AP. M,Si, para asisten beserta jajaran KPD, unsur Forkopimda kota Bitung, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.