Sukses

Tahun ini, Pemkot Bitung Rayakan Idul Adha dengan Pawai

Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si melepas pawai takbiran dalam rangka Idul Adha 1440 H bertempat di depan kantor walikota Bitung. Sabtu, (10/8).

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si melepas pawai takbiran dalam rangka Idul Adha 1440 H bertempat di depan kantor walikota Bitung. Sabtu, (10/8).

Dalam sambutannya, Pangemanan mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Adha kepada semua umat islam yang ada di kota Bitung.

Lanjutnya, setiap memperingati Idul adha umat islam diingatkan akan seorang nabi ibrahim dengan beragam ujian dan cobaan hidup. Oleh karena itu saudara - saudara diingatkan akan ketulusan Sang Nabi untuk berkorban dan hendaklah umat islam juga mampu berkorban demi orang lain.

“Lewat pawai takbiran ini adalah momen untuk menghayati makna hari raya Idul Adha, sehingga termotivasi untuk mau berkorban demi orang lain,” ujarnya.

Pangemanan berharap peserta pawai Takbiran tetap menjaga kebersamaan dan ketertiban selama mengikuti kegiatan ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir para Asisten Setda Kota Bitung beserta jajaran KPD, ketua MUI H. Abdurrahman Kaluku, Ketua PHBI H. Ramlan Ifran, Forkopimda kota Bitung yang diwakili Kapolres kota Bitung, Ketua badan tazkir Erwin mokoginta, Ketua IPHI kota Bitung Letkol (Inf) H. Ruslan Abdul Gani.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini