Sukses

Ma'ruf Amin, Prabowo hingga AHY Hadiri Pernikahan Putra Bamsoet

Kedatangan mereka disambut oleh penerima tamu yang merupakan jajaran anggota DPR komisi III.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin menghadiri acara  pernikahan putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019). Ma'ruf datang didampingi istrinya, Wury Estu Handayani.

Selain Ma'ruf, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga di lokasi. Prabowo mengenakan jas berwarna hitam tak lama setelah Ma'ruf Amin datang.

Kedatangan mereka disambut oleh penerima tamu yang merupakan jajaran anggota DPR komisi III seperti Arsul Sani, Ahmad Sahroni, Masinton, Desmond Mahesa, Sufmi Dasco, dan lainnya. Serta ada juga jajaran Partai Golkar.

Selain kedua tokoh tersebut, hadir pula Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Selain itu ada juga Ketua Umum Golkar Airlangga, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Mantan Kepala BIN Hendropriyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan itu, beberapa para tokoh enggan menanggapi pertanyaan awak media yang telah lama menunggu.

Acara pernikahan putra Bamsoet dimulai sejak pukul 18.30 WIB, dan hingga kini acara masih berlangsung dan para tamu masih ada yang berdatangan.

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.