Sukses

AHY: Pak SBY Masih Fokus Temani Eyang di ICU

Sebelumnya, SBY absen mengikuti upacara hari kemerdekaan ke-74 di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Agustus 2019. Dia diwakili AHY.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, sang nenek Siti Habibah saat ini masih dirawat di ICU rumah sakit di Cibubur.

"Masih di rumah sakit masih di ICU, mohon doanya saja semoga semakin baik semakin stabil," kata AHY dalam acara pernikahan anak Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Senin (19/8/2019).

AHY mengungkapkan, saat ini ayahnya, SBY, masih menemani nenek yang tengah dirundung beberapa penyakit alias komplikasi.

"Sekarang memang fokus. Iya, betul, Pak SBY lebih banyak mendampingi eyang," ucapnya.

Sebelumnya, SBY absen mengikuti upacara hari kemerdekaan ke-74 di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Agustus 2019. Kehadiran SBY diwakili AHY beserta istrinya Annisa Pohan.

Agus menjelaskan, saat ini ayahnya sedang fokus merawat sang nenek yang dirawat di rumah sakit, kawasan Cibubur. Kondisi nenek, kata Agus, hingga kini masih belum pulih.

“Pak SBY saat ini sedang mendampingi ibundanya, karena memang kondisinya yang cukup kritis,” kata AHY usai mengikuti upacara di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

SBY melalui AHY menyampaikan salam hormat kepada Presiden Joko Widodo. SBY berharap lima tahun hingga sepuluh tahun ke depan bisa lebih maju.

“Salam hormat, dan tentu dengan semangat yang sama pula ingin melihat Indonesia 5 tahun, 10 tahun, sampai kapan pun, semakin baik sejahtera dan maju,” kata AHY.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.