Sukses

Penyerang Anggota Polisi di Mapolsek Wonokromo Dibawa Densus 88

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan, Densus 88 saat ini tengah menyelidiki IM dan jaringan terorisnya.

Liputan6.com, Surabaya - Pria berusia 30 tahun berinisial IM, pelaku pembacokan Aiptu Agus anggota SPKT Polsek Wonokromo dan anggota piket reskrim Briptu Febian, saat ini dibawa oleh Densus 88.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan, Densus 88 saat ini tengah menyelidiki IM dan jaringan terorisnya.

"Untuk barang bukti yang diamankan, yakni celurit, pisau panjang, ketapel," kata Sandi, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, pelaku berinisial IM saat ini dibawa oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

"Sementara diduga melakukan amaliyah. Indikator amaliyah itu dari pembelajaran yang disampaikan pelaku tadi," ujar Barung.

Barung menegaskan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan secara komprehensif kepada terduga teroris. "Pelaku penyerangan itu perseorangan," ucap Barung.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Wonokromo, Surabaya diserang terduga teroris, Sabtu (17/8/2019). Satu orang pun telah ditangkap. Berdasarkan pantaun di lokasi, penjagaan ketat dilakukan oleh belasan anggota Brimob di sekitar Mapolsek.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.