Meriahkan HUT ke-74 RI, Dua Cucu Jokowi Ikut Berbaju Adat

Oleh Delvira Hutabarat pada 17 Agu 2019, 12:19 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 12:19 WIB
Jokowi Bersama Cucu-cucunya saat Peringatan HUT ke-74 RI
Perbesar
Jokowi Jan Ethes dan Sedah Mirah

Liputan6.com, Jakarta Upacara HUT ke-74 RI telah diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam acara yang disiarkan langsung semua stasiun televisi ini tampil Presiden Jokowi sebagai pemimpin upacara dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana yang mengenakan baju adat Simalungun beserta anak dan cucunya. Lucunya, cucu Jokowi juga ikut memeriahkan dengan berbaju adat.

Seperti Jokowi, Jan Ethes juga mengenakan pakaian adat Bali dalam perayaan HUT ke-74 RI. Sementara Sedah Mirah mengenakan baju kebaya putih.

Jokowi mengatakan sengaja menggandeng kedua cucunya untuk berbagai semangat kemerdekaan. "Berbagi semangat kemerdekaan dengan anak cucu, saya mengajak serta Jan Ethes dan Sedah Mirah ke pelataran Istana menyaksikan Upacara 17 Agustus," tulis keterangn foto Jokowi bersama kedua cuucnya di instagram @Jokowi.

Sebelumnya, saat upacara belum dimulai, Jan Ethes mengikuti Jokowi melambaikan tangan kepada para tamu yang hadir. Bahkan, selama menyusuri karpet merah, kedua tangan itu tak saling terlepaskan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓