Sukses

Meriahkan HUT ke-74 RI, Dua Cucu Jokowi Ikut Berbaju Adat

Jan Ethes juga mengenakan pakaian adat Bali dalam perayaan HUT ke-74 RI. Sementara Sedah Mirah mengenakan baju kebaya putih.

Liputan6.com, Jakarta Upacara HUT ke-74 RI telah diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam acara yang disiarkan langsung semua stasiun televisi ini tampil Presiden Jokowi sebagai pemimpin upacara dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana yang mengenakan baju adat Simalungun beserta anak dan cucunya. Lucunya, cucu Jokowi juga ikut memeriahkan dengan berbaju adat.

Seperti Jokowi, Jan Ethes juga mengenakan pakaian adat Bali dalam perayaan HUT ke-74 RI. Sementara Sedah Mirah mengenakan baju kebaya putih.

Jokowi mengatakan sengaja menggandeng kedua cucunya untuk berbagai semangat kemerdekaan. "Berbagi semangat kemerdekaan dengan anak cucu, saya mengajak serta Jan Ethes dan Sedah Mirah ke pelataran Istana menyaksikan Upacara 17 Agustus," tulis keterangn foto Jokowi bersama kedua cuucnya di instagram @Jokowi.

Sebelumnya, saat upacara belum dimulai, Jan Ethes mengikuti Jokowi melambaikan tangan kepada para tamu yang hadir. Bahkan, selama menyusuri karpet merah, kedua tangan itu tak saling terlepaskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.