Sukses

Tangis Haru Tim Paskibraka Usai Bertugas di Istana

Rasa bangga dan lega terpancar karena telah sukses menjalankan tugas khusus yang dibebankan negara di pundak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis haru pecah dari para Tim Merah Paskibraka Nasional 2019 yang baru saja usai menjalankan tugasnya mengibarkan bendera di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019). Bahkan, tepuk tangan puas Presiden Joko Widodo atau Jokowi menutup tugas mereka usai mengibarkan bendera. 

Pantauan Liputan6.com, Tim Merah memasuki ruang istirahat pada pukul 10:30 WIB. Awalnya, mereka berdiam di meja masing-masing sembari melihat satu sama lain. 

Namun, tak lama setelah itu tangisan pun pecah. Rasa bangga dan lega terpancar karena telah sukses menjalankan tugas khusus yang dibebankan negara di pundak mereka.

"Lega sekali, terima kasih kerja sama semuanya," ungkap anggota Tim Merah Paskibraka 2019, Eugenia Agatha Rondonuwu dari Sulawesi Utara. 

Kata-kata pun tidak lagi terucap. Hanya tangis haru dan pelukan satu sama lain di antara Tim Merah Paskibraka 2019. 

Pastinya, mereka akan merindukan kehadiran masing-masing yang telah sebulan terakhir menjalani Diklat Paskibraka 2019 di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.