Sukses

Prabowo Pimpin Upacara HUT ke-74 RI di DPP Gerindra

Dasco berharap, pengurus DPP Partai Gerindra dapat menghadiri upacara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT RI ke-74, yang akan digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Hal ini diungkapan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan, upacara akan digelar sekira pukul 09.00 WIB.

"Prabowo Subianto akan menjadi inspektur upacara HUT RI ke-74 di DPP Partai Gerindra di Jalan RM. Harsono, Jakarta pada Sabtu pukul 09.00 WIB," kata Dasco seperti dilansir dari Antara, Sabtu (17/8/2019).

Dasco berharap, pengurus DPP dan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra serta anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang berada di Jakarta dapat menghadiri upacara tersebut.

Menurut Dasco, setelah upacara bendera akan dilanjutkan dengan perlombaan bersama masyarakat yang ada di sekitar DPP Partai Gerindra dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.