Sukses

Sandiaga Uno Ternyata Jalan Kaki ke Sidang Tahunan MPR, Kenapa?

Sandiaga Uno datang mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam sidang tahunan 2019 hari ini, Jumat (16/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno datang mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam sidang tahunan 2019 hari ini, Jumat (16/8/2019). Ternyata Sandiaga hampir terlambat karena jalanan menuju kompleks parlemen macet total.

Lewat akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sandiaga membagikan momen tersebut. Dia bergegas meninggalkan mobilnya di depan Resto Pulau Dua. Bila melihat jarak tempuh via google maps, Sandiaga berjalan hampir sejauh 2 km.

"Tadi pagi saat menuju Gedung DPR/MPR untuk hadir di sidang tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi," tulis Sandiaga Uno dalam instagramnya, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (16/8/2019).

Sandiaga Uno berjalan kaki menuju kompleks parlemen, Senayan, Jumat (16/8/2019). (Instagram @sandiuno)

Lewat video diunggah, terlihat Sandiaga tampak menikmati jalan kaki tersebut. Sesekali, Sandi juga menyapa pejalan kaki yang berpapasan dan menyapanya.

"Tidak percuma rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun bukan masalah," kata Sandi lagi.

Sesampainya di Kompleks Parlemen, Sandiaga langsung menjadi buruan selfie masyarakat yang ada di gedung tersebut. Menebar senyum lebar, Sandiaga meladeni satu per satu permintaan warga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.