Sandiaga Uno Ternyata Jalan Kaki ke Sidang Tahunan MPR, Kenapa?

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 16 Agu 2019, 12:48 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 12:48 WIB
Sandiaga Uno
Perbesar
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melambaikan tangan setibanya di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk menggunakan hak politiknya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4). Pemilu 2019 terdiri dari Pilpres dan Pileg yang diselenggarakan secara serentak (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno datang mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam sidang tahunan 2019 hari ini, Jumat (16/8/2019). Ternyata Sandiaga hampir terlambat karena jalanan menuju kompleks parlemen macet total.

Lewat akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sandiaga membagikan momen tersebut. Dia bergegas meninggalkan mobilnya di depan Resto Pulau Dua. Bila melihat jarak tempuh via google maps, Sandiaga berjalan hampir sejauh 2 km.

"Tadi pagi saat menuju Gedung DPR/MPR untuk hadir di sidang tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi," tulis Sandiaga Uno dalam instagramnya, seperti dikutipĀ Liputan6.com, Jumat (16/8/2019).

Sandiaga Uno berjalan kaki menuju kompleks parlemen, Senayan, Jumat (16/8/2019). (Instagram @sandiuno)

Lewat video diunggah, terlihat Sandiaga tampak menikmati jalan kaki tersebut. Sesekali, Sandi juga menyapa pejalan kaki yang berpapasan dan menyapanya.

"Tidak percuma rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun bukan masalah," kata Sandi lagi.

Sesampainya di Kompleks Parlemen, Sandiaga langsung menjadi buruan selfie masyarakat yang ada di gedung tersebut. Menebar senyum lebar, Sandiaga meladeni satu per satu permintaan warga.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓