Sukses

Megawati hingga Yenny Wahid Kompak Pakai Baju Merah di Sidang Tahunan MPR

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid kompak berbaju serba merah di sidang tahunan MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan Puan Maharani dan putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid kompak berbaju serba merah di sidang tahunan MPR, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Megawati hadir dengan mengenakan kebaya merah hati. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu datang bersama putrinya Puan Maharani sekitar pukul 08.20 WIB.

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan mantan ibu negara Sinta Nuriyah Wahid menghadiri sidang tahunan MPR 2019. 9delvira Hutabarat)

Pantauan Liputan6.com, dalam waktu yang hampir bersamaan dengan kedatangan Megawati, istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid pun datang. Sinta datang dengan didorong di kursi roda.

Mantan Ibu Negara itu hadir di sidang tahunan MPR 2019 ditemani putrinya, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.