Sukses

Cinta Segitiga di Cengkareng Berakhir Maut

Terjebak dalam cinta segitiga membuat perasaan wanita berinisial PD (23) tak karu-karuan. Ia tak kuasa menahan kesedihaan setelah di tinggal kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Terjebak dalam cinta segitiga membuat wanita berinisial PD (23) tak karu-karuan. Ia tak kuasa menahan kesedihaan setelah di tinggal kekasihnya.

PD pun memilih mengakhiri hidup, pada Rabu 14 Agustus 2019. Korban tinggal di Perumahan Grand Mansion, Kelurahan Kedaung Kali Angke, kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan, motif korban melakukan bunuh diri diduga karena persoalan asmara. Keterangan tersebut berdasarkan pemeriksaan saksi di antaranya teman dan mantan kekasih korban.

"Korban sudah menjalin hubungan tiga tahun dengan pacarnya, kemudian putus, ternyata sebelum putus ada orang tiga yang menganggu hubungan korban," kata Khoiri saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

PD ditemukan pertama kali oleh adik kandung. FD curiga karena hingga larut malam korban tidak keluar kamar.

"Jadi malam itu korban sudah malam tidak keluar-luar kamar. Terus dilihat ke kamarnya sudah tidak bernyawa," tutup Khoiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.