Sukses

Panik Akan Ditangkap, Bandar Sabu Nekat Lompat dari Lantai 10 Season City

Argo menjelaskan, upaya penangkapan Aldi karena penyidik mendapatkan keterangan tersangka yang telah lebih dulu ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi, seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari ketinggian Lantai 10 di gedung Season City. Sebabnya, bandar narkoba ini berupaya kabur dari penangkapan polisi yang sudah lebih dulu menangkap temannya.

"Pada saat melakukan pengecekan diketahui bahwa Aldi berada di pinggir balkon sedang bersembunyi dan dikarenakan takut tertangkap kemudian Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (14/8/2019).

Argo menjelaskan, upaya penangkapan Aldi karena penyidik mendapatkan keterangan tersangka yang telah lebih dulu ditangkap. Dari keterangan tersebut, diketahui ada dugaan keterlibatan Aldi. Adapun tersangka yang ditangkap itu adalah Rizal, Putri, dan Ainun.

"Berawal dari adanya penangkapan terhadap tersangka Rizal (24) dan Putri Lestari (21) di tkp 1 Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dengan ditemukan barang bukti 3 plastik klip narkotika sabu dengan berat 7 gram dan 2 plastik ganja," jelasnya.

Menurut pengakuan Bela, barang haram yang berada di kamar apartemennya itu milik Aldi yang merupakan pacar dari Bela. Dan karena kepanikan itulah yang membuat Aldi nekat lompat dari ketinggian Lantai 10.

"Berdasarkan keterangan Bela Ainun bahwa narkotika tersebut adalah milik pacarnya yang bernama Aldi," dia memungkasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.