Sukses

Foto Haru Penyambutan Jenazah Brigpol Anumerta Hedar di Bandara Sultan Hasanuddin

Sejumlah kerabat tampak haru menyambut kedatangan jenazah Brigpol Anumerta Hedar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Brigpol Anumerta Hedar tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dansant Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Adeni Muhan Daeng Pabali memimpin upacara penerimaan jenazah personel Dit Reskrimum Polda Papua itu di Bandara Cargo Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (13/8/2019) pukul 15.15 Wita.

Setelah diupacarakan, jenazah Almarhum Brigpol Anumerta Hedar diberangkatkan ke rumah duka di Desa Siawung Kecamatan Barru, Kabupten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan bersama keluarga dari Serui Papua dan didampingi Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Jeremias Rontini dan Dansat Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Adeni Muhan Daeng Pabali.

Sebelumnya, jenazah Almarhum diterbangkan dari Bandara Ilaga menuju Bandara Timika menggunakan pesawat udara Jhonlin Air PK-JBC pagi tadi.

Setelah tiba di bandara Mozes Kilangin, jenazah Almarhum diberikan perawatan medis di RSUD Timika dan pada pukul 12.15 WIT jenazah Almarhum Brigpol Anumerta Hedar diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Almarhum Brigpol Anumerta Hedar sebelumnya dikabarkan diculik oleh Kelompok Kriminal Bersenjata wilayah Puncak pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 pukul 11.00 WIT dan pada pukul 17.30 WIT, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penculikan dalam keadaan meninggal dunia.

Berikut foto haru penyambutan jenazah Brigpol Anumerta Hedar di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jenazah Brigpol Anumerta Hedar tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

3 dari 9 halaman

2. Jenazah Brigpol Anumerta Hedar dibawa ke rumah duka

4 dari 9 halaman

3. Jenazah Brigpol Anumerta Hedar Disalatkan di rumah duka

5 dari 9 halaman

4. Seorang anggota polisi membawa foto Brigpol Anumerta Hedar

6 dari 9 halaman

5. Sejumlah kerabat tampak haru menyambut kedatangan jenazah Brigpol Anumerta Hedar

7 dari 9 halaman

6. Jenazah Brigpol Anumerta Hedar dibawa ke rumah duka

8 dari 9 halaman

7. Ibunda mengaku sangat terpukul dengan kepergian anak tersayangnya, Briptu Heidar yang dinilainya selama ini sangat baik dan selalu berbakti kepada kedua orangtuanya.

9 dari 9 halaman

8. Seorang kerabat menangis saat menyambut jenazah Brigpol Anumerta Hedar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini