Sukses

Gerindra Janji Sambut Baik Megawati di Rakernas

Andre memastikan Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan baik

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan menggelar Rakernas pada September mendatang. Dalam Rakernas itu, Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Insyaallah kita akan mengundang Ibu Megawati, dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra," kata Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa (13/8/2019).

Andre mengatakan, Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan baik. Hal itu, kata dia, sama seperti Megawati menyambut baik Prabowo di Kongres V PDI Perjuangan di Bali.

"Insyaallah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Megawati bulan September nanti," ungkap dia.

Tambahnya, pertemuan antar tokoh partai itu diperlukan. Pertemuan tokoh penting baik sangat untuk memberikan suasana yang sejuk di masyarakat.

"Karena kan silaturahmi politik antar tokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita," ucap dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiri Kongres PDI Perjuangan

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Kongres ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali.

Ketua Umum PDIP Megawati pun menyambut spesial kehadiran Prabowo. Megawati menceritakan, saat pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kediamannya, media pun heboh.

Padahal, kata Mega, dirinya hanya menanyakan kesediaan Prabowo untuk menghadiri Kongres.

"Jadi Pak Prabowo ketemu saya heboh kan media, padahal saya cuma tanya, mas nanti mau enggak ke Kongres PDIP? Kalau ndak mau ya enggak apa-apa," kata Megawati yang disambut tawa hadirin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.