Sukses

Penumpang Diminta Kemas Rapi Daging Kurban saat Naik KRL

Pengguna KRL juga diimbau menjaga kebersihan dengan tidak makan dan minum di dalam KRL.

Liputan6.com, Jakarta VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)  Anne Purba‎ mengimbau pengguna [KRL ](health "")menjaga kebersihan saat membawa daging kurban. Dia meminta penumpang mengemas rapat bungkusnya agar‎ tidak berceceran.

"Demi kebersihan dan kenyamanan bersama, daging kurban harus dikemas baik sehingga tidak mengeluarkan bau maupun cairan yang dapat mengganggu kebersihan KRL," kata Anne dalam keterangannya dikutip dari Jawapos.com, Minggu (11/8/2019).

Pengguna KRL juga diimbau menjaga kebersihan dengan tidak makan dan minum di dalam [KRL](health ""). Selain itu, kata Anne, pengguna KRL agar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan di stasiun.

"Pada Hari Raya Idul Adha kali ini PT KCI juga mengajak para pengguna KRL untuk senantiasa menjaga kebersihan,” ucapnya.

Anne juga mengingatkan kembali soal ketentuan mengenai lima Stasiun Khusus KMT yang mulai berlaku 1 Agustus 2019. Kelima stasiun tersebut adalah Stasiun Sudirman, Cikini, Universitas Indonesia, Palmerah dan Taman Kota.

"Di lima stasiun tersebut pengguna hanya dapat bertransaksi dengan KMT maupun kartu uang elektronik bank yang telah bekerja sama dengan PT KCI," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.