Petugas Bersihkan Puing Kebakaran Pasar Kambing Tanah Abang

Oleh Yusron Fahmi pada 11 Agu 2019, 12:45 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta Warga yang dibantu sejumlah petugas mulai membersihkan puing bangunan dan mencari barang-barang mereka yang dapat diselamatkan usai kebakaran yang terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tidak hanya bangunan, kebakaran juga merenggut dua korban jiwa.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (11/8/2019), kobaran api menghanguskan sejumlah rumah dan kios pedagang di Jalan Sabeni, Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Api membuat panik warga yang tengah melakukan takbiran.

Tidak hanya menghanguskan sejumlah bangunan, kebakaran juga menelan dua korban jiwa atas nama Dede dan Akbar yang bekerja di salah satu kios. Kedua jenazah korban ditemukan dalam kamar mandi bangunan.  

Usai terbakar, sejumlah warga yang dibantu petugas bergotong royong membersihkan puing bangunan. Api yang cepat melalap membuat warga tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.  

Kebakaran diduga akibat korsleting mesin pengolahan kelapa yang berada di salah satu bangunan. Hingga kini, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk keperluan autopsi.

Live Streaming

Powered by