Sukses

Gubernur Anies Baswedan Salat Idul Adha Ditemani Keluarga di Balai Kota

Gubernur Anies yang datang bersama ketiga putra pada pukul 06.30 WIB. Mereka langsung menempati tempat terdepan untuk melakukan salat Id.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjalankan salat Idul Adha ditemani ketiga putranya, Ismail Hakim, Kaisar Hakam, dan Mikail Azizi, di depan Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (11/8/2019).

Istri Anies, Fery Farhati, turut mengikuti salat Id yang diimami oleh Ustaz Muzammil Hasballah.

Gubernur Anies yang datang bersama ketiga putra pada pukul 06.30 WIB. Mereka langsung menempati tempat terdepan untuk melakukan salat Id.

Sementara itu, masyarakat DKI Jakarta yang ingin melakukan salat Idul Adha di Balai Kota Jakarta sudah berdatangan sejak pukul 06.15 WIB.

Seperti dikutip dari Antara, dalam ibadah salat Id ini disampaikan juga laporan mengenai kurban yang telah diterima dan akan disalurkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Usai khotbah yang dibawakan oleh Ustaz Cholil Nafis selesai, ditutup dengan sesi silaturahmi Gubernur Anies dengan masyarakat yang hadir di Balai Kota DKI Jakarta.

Setelah itu, Gubernur Anies Baswedan akan memberikan seekor sapi untuk kurban kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha