Prabowo Bakal Salat Idul Adha Bersama Warga di Hambalang

Oleh Delvira Hutabarat pada 10 Agu 2019, 15:52 WIB
Tawa dan Hormat Prabowo Saat Hadiri Kongres PDIP

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan merayakan Hari Raya Idul Adha dan menjalankan salat id bersama warga di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor pada Minggu (11/8/2019).

"Prabowo akan solat Idul Adha di Hambalang, Bogor, lalu membagikan hewan kurban kepada warga sekitar," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade seperti dikutip Antara, Jakarta, Sabtu (10/10/2019).

Dia mengatakan Prabowo akan melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan yang berada di kompleks kediamannya bersama warga sekitar.

Menurut Andre, Prabowo biasanya membagi-bagikan hewan kurban di banyak tempat terutama diberikan kepada warga di sekitar Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.

"Setahu saya beliau berkurban di puluhan tempat, mayoritas di Pulau Jawa," ujarnya.

Andre mengaku tidak tahu pasti berapa hewan kurban yang disumbangkan Prabowo untuk warga sekitar kediamannya. Namun biasanya, lanjut dia, ketika Prabowo menyumbangkan hewan kurban, seluruh warga Desa Bojong Koneng kebagian daging kurban.

"Saya tidak tahu persis jumlah hewan kurban yang diberikan Prabowo namun pasti banyak karena seluruh warga Bojong Koneng kebagian daging kurban," katanya.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓