Sukses

Lihat Pameran Foto, Megawati Pilih Momen Kebersamaan dengan Prabowo

Foto yang berjudul Canda Dua Tokoh Bangsa itu, merupakan karya Helmi Fihrianszyah, yang merupakan fotografer Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di sela-sela menjalani sidang komisi Kongres V, sempat meninjau lokasi pameran foto momen PDIP, Megawati dengan berbagai tokoh, serta kampanye Jokowi.

Pantauan di Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Jumat (9/8/2019) Megawati sempat melihat-lihat foto yang berjumlah 25, hasil karya fotografer seluruh media. Adapun totalnya mencapai 300 foto yang kemudian disaring panitia.

Megawati sempat berhenti di foto dirinya bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, saat bersilaturahmi di Teuku Umar, 2 minggu lalu.

Yang menarik, foto yang berjudul Canda Dua Tokoh Bangsa itu, merupakan karya Helmi Fihrianszyah, yang merupakan fotografer Liputan6.com. "Itu foto favorit saya," kata Megawati.

Megawati pun mengungkapkan alasan memilih foto tersebut. "Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," ungkap Megawati.

Memang pada pertemuan tersebut, berbagai hidangan langsung dari tangan Megawati disajikan untuk Prabowo. Bahkan nasi gorengnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Megawati

Megawati pun juga mengungkapkan ekspresi dirinya yang tertawa lepas saat Prabowo memegang perutnya.

"Yang mana, yang di foto itu? Saya senang saja," tukasnya.

Sementara itu, Koordinator Media Kongres V PDIP, Monang Sinaga mengatakan, pameran ini menunjukan apresiasi partai kepada rekan media, yang selalu ada saat acara PDIP.

"Teman-teman pewarta ini memang selama ini terus mengikuti berbagai agenda kegiatan partai. Dimana media massa seringkali menyorot berbagai ekspresi simpatisan dan kader PDI Perjuangan yang memang seringkali ekspresif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.