Sukses

PDIP DKI: Pidato Megawati Buat Kader Bersemangat Hadapi Tantangan ke Depan

Prasetyo menyatakan seluruh kader akan menjalankan arahan Megawati sebagai partai pelopor.

Liputan6.com, Jakarta - Megawati Soekarnoputri telah kembali dikukuhkan menjadi Ketua Umum PDIP periode 2019-2024. Saat dikukuhkan dan berpidato pembukaan Kongres, bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi partai ke depan, terutama sebagai partai pelopor.

Terkait hal ini, Bendahara DPD PDIP DKI Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, bahwa para kader siap menghadapi tantangan ke depan. Apalagi usai mendengarkan pidato Megawati.

"Pidato Ibu luar biasa. Saya rasa tidak ada Ketua Umum partai manapun bisa melakukan seperti itu, yang membuat kadernya bersemangat menghadapi tantangan ke depan," kata Prasetyo di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Pria yang juga duduk sebagai Ketua DPRD DKI ini menuturkan, seluruh kader akan menjalankan arahan Megawati sebagai partai pelopor.

"Saya yakin kader akan bersemangat untuk menjadi partai pelopor. Termasuk di DKI. Semua tantangan akan kita hadapi sebagaimana arahan dari Ibu Ketua Umum," ungkap Prasetyo.

Karenanya, pada sidang Komisi yang akan dilakukan besok, Jumat 9 Agustus 2019, akan ditentukan masalah dan solusi yang dilakukan oleh PDIP ini.

"Besok masalah dan solusinya akan dibahas di sidang komisi-komisi. Dan kami akan mencari yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat," pungkasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.