Sukses

Serbu! BPJSTK dan Airy Sebar Ribuan Diskon

Promo potongan harga sebesar 30 persen diberikan bagi peserta BPJSTK dan pengguna aplikasi Airy,

Liputan6.com, Jakarta BPJS Ketenagakerjaan bersama PT Airy Nest Indonesia kembali memberikan promo menarik. Promo potongan harga sebesar 30 persen diberikan bagi peserta BPJSTK dan pengguna aplikasi Airy, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.

 

"Program Co-Marketing ini merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja," ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

Ilyas menambahkan bahwa potongan harga yang diberikan kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan promo serupa di periode sebelumnya.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu bagi tiga ribu transaksi pertama. Selain itu juga hanya berlaku untuk periode booking mulai 1-30 Agustus 2019.

Cara mendapatkannya sangat mudah yaitu peserta cukup mengakses laman http://bit.ly/AiryBPJSTK, selanjutnya masukkan nama, nomor perserta BPJS Ketenagakerjaan, NIK, Nomor telepon serta email yang masih aktif, lalu tekan simpan.

Sistem akan secara otomatis mengirimkan voucher diskon ke email yang tertera. Voucher tersebut hanya dapat digunakan untuk 1 kali pemesanan dengan tanpa minimum transaksi.

Menghadapi persaingan di Era Revolulusi Industri 4.0 dan meningkatnya jumlah pekerja dari generasi millennial, membuat BPJS Ketenagakerjaan semakin gencar melakukan kerjasama co-marketing dengan berbagai pihak.

Tercatat hingga saat ini, kerja sama dilakukan dengan lebih dari dua ribu merchant, baik yang bersifat lokal atau nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini