Sukses

Megawati Peringatkan Kadernya Tak Keluyuran Saat Kongres

Pesan lainnya, Koster melanjutkan, para peserta dilarang melakukan kegiatan lain di luar kongres.

Liputan6.com, Bali - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kongres V di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar pada 8-11 Agustus 2019. Sebagai pendahuluan, PDIP menggelar malam budaya Nusantara di arena kongres.

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri hadir pada acara tersebut. Ia menikmati parade budaya yang disuguhkan.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Kongres PDIP, Wayan Koster menyampaikan imbauan kepada peserta kongres yang merupakan pesan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum DPP PDIP.

Selain meminta agar para peserta tak menyoraki Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang akan hadir di kongres, Koster menegaskan Megawati juga meminta kadernya tak keluyuran.

"Pesan dari Ibu Megawati juga agar peserta tertib mengikuti agenda sidang, tidak meninggalkan arena kongres saat tengah berlangsung," kata Koster, Kamis (8/8/2019).

Pesan lainnya, Koster melanjutkan, para peserta dilarang melakukan kegiatan lain di luar kongres.

"Pesan Ibu Megawati juga tidak mengadakan kegiatan lain di luar kongres dan harus tepat waktu," katanya.

Megawati sendiri didapuk menyampaikan pidato. Hanya saja, ia meminta apa yang disampaikannya tak dipublikasikan lantaran untuk kepentingan internal partainya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.