Sukses

Ma'ruf Amin: Kami Semua Kehilangan Mbah Moen

Ma'ruf Amin berhadap, almarhum diterima Allah dann ditempatkan disisi-Nya.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin merasa kehilangan atas wafatnya KH Maimun Zubair atau Mbah Moen.

"Kami semua merasa kehilangan seseorang yang sangat kami cintai dan kami butuhkan arahan-arahannya. Petunjuk-petunjuknya senantiasa memberikan pedoman bagi kehidupan umat dalam rangka bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," ucap Ma'ruf dalam sebuah video yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/8/2019).

Dia berhadap, almarhum Mbah Moen diterima Allah dann ditempatkan disisi-Nya.

"Diampunkan segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya, mudah-mudahan kiprah beliau selama hidup ini akan terus memberikan pencerahan bagi kehidupan umat, bangsa dan negara," ujarnya.

Kepada keluarga, istri beliau, anak beliau, dan keluarga beliau yang lain. Ma'ruf berharap diberikan kesabaran.

Dia pun ikut membacakan doa untuk almarhum. Dan berharap ada yang bisa mengikuti jejaknya.

"Selamat tinggal, selamat jalan. Mudah-mudahan kami yang ditinggalkan mengikuti jejak beliau, menjadi seorang muslim yang berguna, yang saleh yang memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," pungkas Mustasyar PBNU ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.