Sukses

Polisi Masih Dalami Motif Suami Bunuh Istri di Jakarta Timur

Tetangga sekitar ramai mengerubung. Apalagi terbunuhnya Khoriah disertai dengan aksi nekat Jum Haryono si suami yang mencoba membakar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh tragis nasib Kh, wanita 34 tahun yang dibunuh oleh suami tercinta di rumahnya sendiri. Selasa pagi, jenazahnya dibawa dengan mobil ambulans ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (6/8/2019), tetangga sekitar ramai mengerubung. Apalagi usai membunuh Kh, sang suami JH mencoba membakar rumahnya.

Padahal, anak mereka yang masih berusia 5 tahun masih ada dalam rumah.

"Yang bersangkutan berusaha menghilangkan barang bukti dengan membakar istrinya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnowo.

Para tetangga bercerita, dini hari tadi sempat terdengar cekcok antara korban dan pelaku.

Satu jam kemudian, api terlihat dari dalam rumah. Pelaku dan anak balitanya yang mengalami luka bakar segera dievakuasi ke Rumah Sakit Polri.

Menurut warga, perkelahian dalam rumah tangga pelaku sudah sering terjadi. Pelaku juga sempat mengalami gangguan jiwa dan dibawa ke kampungnya di Banyuwangi beberapa bulan lalu.

Pelaku yang juga diduga mengidap kelainan seksual kini telah ditahan di Mapolsek Kramat Jati untuk diperiksa. Sementara sang anak masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (Rio Audhitama Sihombing)