Selvi Ananda Menantu Jokowi Hamil Anak Kedua, Jan Ethes Bakal Punya Adik

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2019, 06:46 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 06:46 WIB
PHOTO: Begini Serunya Ketika Presiden Jokowi Bermain Basket Bersama Cucu
Perbesar
Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra ditemani Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming bermain basket di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11). Ditengah kesibukannya Jokowi menyempatkan diri bermain dengan cucu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bakal memiliki keturunan lagi. Presiden Jokowi bakal mempunyai cucu ketiga, adik Jan Ethes.

Kabar hamilnya Putri Solo 2009 tersebut dibenarkan oleh sang paman, Haryanto. Kakak kandung Ibu Negara, Iriana tersebut menyebut, Selvi tengah hamil anak kedua.

"Iya, Insyaallah benar dia (Selvi) hamil anak yang kedua," ujar pria yang akrab disapa Anto itu, saat dihubungi wartawan, Senin 5 Agustus 2019.

Namun, Anto mengaku tidak mengetahui berapa usia kandungan ibunda Jan Ethes tersebut.

Dia berharap, masyarakat ikut mendoakan agar kehamilan menantu Jokowi tersebut lancar hingga proses melahirkan nanti.

"Kita doakan saja, semoga persalinan anak kedua mas Gibran dan Selvi berjalan lancar dan sehat semua," kata Anto.

2 dari 3 halaman

Menikah 2015

Mengenal Lebih Dekat Sosok Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi
Perbesar
Sosok sederhana Selvi Ananda ternyata mampu memikat hati putra orang nomor satu di Indonesia. Selvi Ananda akan menikah dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rangkabuming Raka pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah 11 Juni 2015 lalu. Mereka dikaruniai putra pertama, Jan Ethes Srinarendra Narendra yang lahir pada 10 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Selain Jan Ethes, Jokowi dan Iriana juga dikaruniai cucu kedua bernama Sedah Mirah. Sedah Mirah adalah putri dari anak kedua Jokowi-Iriana, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution.

Keduanya menikah 8 November 2017 lalu.

 

Reporter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓