Sukses

Kecelakaan Nyaris Terjadi Gara-Gara Listrik Jakarta Mendadak Mati

Selama perjalanan dari arah Bekasi, dia tidak sadar listrik ibu kota padam.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dikagetkan dengan mati listrik siang tadi. Sebuah kecelakaan hampir terjadi di jalanan sesaat mati listrik. Wardhani Tasya (24) menyaksikan peristiwa tersebut.

Pegawai swasta itu tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Manggarai saat menuju Pasar Rumput. Tepat di pertigaan dekat Pasaraya, dia sadar lampu merah mati. Namun, dia mengaku selama perjalanan dari arah Bekasi, tidak sadar listrik ibu kota padam.

"Cuma memang lewat di beberapa lampu merah mau ke arah Menteng pada mati," kata Tasya kepada merdeka.com, Minggu (4/8/2019).

Menyadari lampu lalulintas mati, Tasya langsung mengurangi laju sepeda motor berkelir hitam miliknya. Namun, dia melihat banyak pengemudi tak sabaran memacu kendaraan supaya bisa cepat melintas.

Salah satu sepeda motor nyaris menghantam mobil minibus. Tasya bercerita, sepeda motor itu bergerak dengan laju cepat dari arah Tebet menuju Manggarai. Sedangkan, minibus itu datang dari arah Manggarai.

"Motornya kencang, sedangkan mobilnya juga kondisi mau jalan gitu. Nyaris tabrakan," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terhindar Tabrakan Beruntun

Syukurnya, minibus itu langsung mengerem mendadak. Untungnya tidak ada kendaraan lain di belakangnya sehingga tak terjadi tabrakan beruntun. Pengemudi motor yang hampir tertabrak itu tetap tak menghentikan laju kendaraan dan melewati minibus tersebut.

"Tapi sempet bemper depannya itu nyenggol bodi samping motor. Soalnya yang duduk di belakang juga sampai ngangkat kaki. Enggak jatuh, soalnya motornya langsung ngebut lagi," jelasnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.