Kondisi Aisyah, Balita Korban Kecelakaan Maut Karawaci

Kondisi Aisyah, Balita Korban Kecelakaan Maut Karawaci

Aisyah, balita yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Tangerang, kini sudah terlihat tenang di pelukan keluarganya. Tidak ada luka serius yang dialami balita berumur 11 bulan ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (2/8/2019), pemeriksaan masih akan dilakukan untuk memastikan tidak ada trauma psikologi.

"Memang korban ini nyamannya sama kita, dia nggak mau sama yang lain. Kalau liat yang lain, dia ini takut," kata keluarga korban Suwardi Gucci.

Sementara, jenazah sang ibu Fatmawati dan dua keluarga lainnya yaitu Nanda Saputra serta Wandi telah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Negla Sari, Jumat siang, usai salat Jumat.

Dalam kecelakaan maut yang terjadi kemarin, mobil taksi online yang ditumpangi Aisyah bersama keluarganya tertimpa truk pembawa tanah.

Beberapa saat setelah kejadian, sang ibu masih hidup dan berteriak minta tolong agar anak yang berada dalam dekapanya diselamatkan.

Setelah menyerahkan sang anak melalui jendela kiri belakang mobil, sang ibu pun meninggal dunia. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 02 August 2019, 15:06 WIB

Video Terkait

Spotlights