Kebakaran di Menteng, 1 Rumah Habis Dilahap Si Jago Merah

Oleh Devira PrastiwiSiti Khotimah pada 02 Agu 2019, 12:57 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 12:57 WIB
Kebakaran terjadi di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat
Perbesar
Kebakaran terjadi di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Siti Khotimah)

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini, si jago merah melahap sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di dekat Jalan Surabaya.

Petugas Pemadam Kebakaran pun diterjunkan di lokasi. Pantauan Liputan6.com di lokasi, ada cukup banyak mobil Pemadam Kebakaran yang diterjunkan untuk memadamkan api.

Menurut Kanitbinmas Polsek Metro Menteng Kompol MH Panjaitan, kebakaran terjadi di rumah pribadi milik warga. Hanya satu rumah yang terbakar.

"Rumah warga satu rumah jadi korban. (Kebakaran) sekitar pukul 11.30 WIB," ujar MH Panjaitan.

Dia juga menyebut, rumah yang terbakar sedang tidak ada penghuninya. Hal itu diketahui dari pintu rumah yang terkunci dari luar.

"Rumah yang terbakar sedang kosong tidak ada penghuninya. Posisinya digembok dari luar. Penghuni rumahnya sedang tidak ada di rumah," kata MH Panjaitan.

Menurut dia, lokasi rumah yang terbakar diduga milik Dr Yantias. Rumah tersebut berada di dekat rumah Bung Hatta nomor 57.

Kebakaran terjadi di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Siti Khotimah)

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 12.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Lokasi sekitar rumah warga yang terbakar di Jalan Surabaya itu kini ditutup sementara.

"Penyebab kebakaran masih diselidiki," tutup MH Panjaitan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓