Sukses

Kebakaran Gudang Kayu, Lalin Jalan Basuki Rachmat Jaktim Tersendat

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Polisi pun sudah berada di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah gudang kayu di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Jakarta Timur. Saksi mengatakan, kebakaran terjadi pukul 19.30 WIB, Kamis (1/8/2019).

"Tadi tiba-tiba udah banyak orang gitu. Saya kaget lalu ikut manggil orang yang lain untuk bantuin," kata warga, Yami, kepada Liputan6.com.

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Polisi pun sudah berada di lokasi kejadian.

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk padamkan kebakaran gudang kayu di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Nurseffi Dwi Wahyuni)

Akibat kebakaran itu, arus lalu lintas Jalan Jenderal Basuki Rachmat ke arah Pondok Bambu, Jakarta Timur, tersendat.

Sebagian pengendara memelankan laju kendaraannya untuk melihat kebakaran tersebut. Saat ini, sudah ada petugas yang mengatur lalu lintas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini