Sukses

Penampakan Mobil yang Tertimpa Truk Tanah di Kecelakaan Maut Karawaci

Kecelakaan maut antara truk bermuatan tanah merah oleng dan menimpa mini bus serta menewaskan empat penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Banten hari ini, Kamis (1/8/2019).

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.20 WIB. Truk bermuatan tanah merah oleng dan menimpa mini bus serta menewaskan empat penumpangnya.

Beruntung, seorang bayi berusia 11 bulan berhasil selamat. Bayi berinisial A itu dikeluarkan oleh sang ibu sesaat sebelum tanah menimbunnya.

Si bayi langsung dibawa ke Klinik Bersalin Rany yang tak jauh dari lokasi kejadian. Seluruh korban meninggal dunia pun sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

Berikut penampakan kejadian kecelakaan maut truk bermuatan tanah merah dan menimpa mini bus hingga menewaskan empat penumpangnya:

Kecelakaan maut antara mobil dan truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci menewaskan 4 orang. (Pramita/Liputan6)

Dalam foto tersebut terlihat tanah merah yang berada di dalam truk tumpah hingga menimbun mini bus yang ditabraknya. Terlihat, mini bus nampak ringsek.

Petugas bersama warga berusaha mengevakuasi korban dalam kecelakaan maut antara truk pengangkut tanah dengan mobil penumpang di Karawaci, Tangerang, Kamis (1/8/2019). Lima orang penumpang minibus menjadi korban, empat orang diantaranya meninggal dunia. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Petugas dibantu warga sekitar mencoba mengeluarkan penumpang mini bus yang sudah terlihat ringsek. Tanah merah terlihat di atas dan dalam mini bus.

Warga berkerumun menyaksikan proses evakuasi bangkai mobil kecelakaan maut yang hancur tertindih badan truk muatan tanah di Karawaci, Tangerang, Kamis (1/8/2019). Sopir truk yang menimpa mobil dan menewaskan 4 orang itu kabur setelah kecelakaan maut terjadi. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Para petugas dan warga sekitar bahu membahu mencoba mengangkat mini bus dibantu alat berat.

Petugas derek mengevakuasi bangkai mobil kecelakaan maut yang hancur tertindih badan truk muatan tanah di Karawaci, Tangerang, Kamis (1/8/2019). Lima orang penumpang minibus menjadi korban, empat diantaranya meninggal dan satu balita berhasil diselamatkan warga. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Akhirnya, mini bus yang sudah terlihat ringsek berhasil diangkat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.