Sukses

Sopir Truk Timpa Mobil di Karawaci Jadi Buronan Polisi

Dari keterangan warga di tempat kejadian, saat kejadiaan nahas tersebut, sopir truk sempat diamankan warga.

Liputan6.com, Tangerang - Sopir truk bermuatan tanah yang menimpa mobil dan menewaskan 4 orang di Karawaci kabur setelah kecelakaan terjadi.

Dari keterangan warga di tempat kejadian, saat kejadiaan nahas tersebut, sopir truk sempat diamankan warga.

"Diamanin, dirangkul, dibawa ke pinggir jalan. Sama saja, kelihatan shock," ujar Adi, warga sekitar di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Saat itu, dia sempat meminta tolong warga, agar melepaskannya. Sebab dia ketakutan dihakimi massa. "Sempat minta dilepasin, katanya takut digebukin warga. Tapi tetap kita amankan," ujarnya.

Namun, pada saat polisi mendatangi tempat kejadian, sopir truk sudah tidak ada di lokasi kecelakaan. Makanya hingga kini, keberadaan sopir masih dalam pengejaran polisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Keluarga Tewas

Seperti diketahui sebelumnya, truk tanah menimpa satu unit mobil Sigra yang merupakan taksi online Grab yang disewa korban. Hingga akhirnya membuat empat korban atas nama Edi sebagai sopir Grab, Ifat, Nanda dan Wandi yang merupakan satu keluarga, tewas di tempat kejadian.

Sementara satu orang bayi yakni A yang berusia 11 bulan, selamat dari kejadian nahas tersebut. Aisyah pun masih mendapat pengawasan di Klinik bersalin Rany yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.